Persepsi Target Audience Terhadap Brand Image Dalam Iklan Yang Menggunakan Celebrity Endorser
Baca Juga..
Penelitian ini di latarbelakangi oleh gencarnya penggunaan celebrity endorser di berbagai iklan. Keberhasilan upaya membangun brand image ini sangat ditentukan oleh persepsi konsumen terhadap selebriti yang menjadi icon produk tersebut. Dengan dipersepsikannya seorang celebrity endorser secara positif oleh masyarakat, diharapkan positif pula brand image yang terbentuk di benak konsumen. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan munculnya brand image dalam pikiran konsumen yang tidak relevan dengan persepsinya terhadap celebrity endorser. Dengan kata lain, tidak selamanya seorang celebrity endorser dalam iklan dapat membangun brand image yang relevan dalam benak konsumen, seperti yang diinginkan pengiklan.
Pada penelitian ini peneliti menguji relevansi atau kecocokan antara persepsi target audience terhadap celebrity endorser dengan persepsi target audience terhadap brand image produk baru.
Baca Juga..
- Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan
- Tanggapan Kelompok Suporter Persib Bandung “Viking” Terhadap Pemberitaan Seputar Persib Bandung
- anggapan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Pada Isi Berita Tentang...
- 104. Pembingkaian Radikalisme Pada Berita Terorisme Di Televisi Berita Nasional Dalam Perspektif Imparsialitas
Penelitian ini menggunakan Analisis Tematik, dimana berdasarkan transkrip wawancara informan, diperoleh kata-kata kunci yang kemudian dikelompokan ke dalam tema-tema tertentu. Adapun tema-tema tersebut diperoleh dari kerangka konsep yang dipakai sebagai panduan penelitian yaitu DAGMAR Approach, Teori Persepsi, dan Model VISCAP.
Tag Favorit : skripsi evaluasi program pembelajaran skripsi random forest Sistem Informasi skripsi manajemen keuangan skripsi cerita rakyat Perhotelan bab i skripsi teknik informatika skripsi analisis nilai b skripsi skripsi virtual reality skripsi 50 lembar skripsi 2 variabel Psikologi skripsi teknik lingkungan variabel y skripsi
Persepsi Target Audience Terhadap Brand Image Dalam Iklan Yang Menggunakan Celebrity Endorser adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Persepsi Target Audience Terhadap Brand Image Dalam Iklan Yang Menggunakan Celebrity Endorser"
Posting Komentar