Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Taksi Blue Bird
Baca Juga..
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
Perkembangan perekonomian dan mobilitas kehidupan masyarakat di Indonesia, begitu sangat cepat. Begitu banyak perusahaan-perusahaan yang menawarkan barang dan jasa kepada target pasarnya. Perlu membutuhkan strategi-strategi untuk menghadapi persaingan. Perusahaan-perusahaan harus memberikan nilai yang menguntungkan kepada konsumen, hal ini diharapkan agar konsumen merasa puas atas barang dan jasa yang ditawarkan. Apabila kepuasan terus berlanjut, tidak menutup kemungkinan konsumen akan loyal terhadap perusahaan. Keberadaan konsumen yang loyal memang sangat dibutuhkan, agar perusahaan dapat bertahan hidup (Peter dan Olson 1996, 161)
Jenis penelitian ini adalah deskriptif yang memberikan gambaran mengenai hubungan yang ada diantara variabel. Analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan software SPSS dan LISREL 8.8. dari hasil yang didapat hanya ada dua hipotesis yang didukung, yaitu: adanya pengaruh positif variabel price terhadap customer satisfaction dan adanya pengaruh positif customer satisfaction terhadap customer loyalty.
Baca Juga..
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
- 411. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda Pada Pt. Makassar Inti Motor Di Kota Makassar
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
Tag Favorit : skripsi desa wisata MIPA skripsi ojek online jurnal skripsi q Fisika bab 4 skripsi kualitatif Peternakan skripsi kecemasan skripsi u chart skripsi kuantitatif skripsi 19000 diamond bab 5 skripsi kuantitatif deskriptif skripsi xampp Teknik Elektro skripsi hukum administrasi negara
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Taksi Blue Bird adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI , Sabtu 15 Maret 2025




Belum ada Komentar untuk "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Taksi Blue Bird"
Posting Komentar