Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskipsikan (1) Apakah faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen berkeinginan untuk membeli sabun mandi cair Lux dalam persepsi brand association pada PT Unilever Indonesia, Tbk. (2) Bagaimana persepsi brand association menurut pelanggan sabun mandi cair Lux pada PT Unilever Indonesia, Tbk.
Populasi penelitian ini adalah pelanggan atau pembeli sabun cair Lux di Minimarket Indomaret Gading Raya Jakarta Timur dan karena menggunakan metode sampling aksidental, maka penelitian ini mendapatkan 50 orang responden di Minimarket Indomaret Gading Raya Jakarta Timur pada bulan Maret 2006 sampai dengan April 2006. Metode pengumpulan data dengan cara penelitian lapangan (field research) dengan membagikan kuesioner dan riset perpustakaan data. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah pengolaha data dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 13 (uji validitas dan uji reabilitas) dan menggunakan skala likert.
Hasil analisis menunjukan bahwa persepsi brand association menurut pelanggan sabun mandi cair Lux pada pelanggan atau pembeli sabun cair Lux di Minimarket Indomaret Gading Raya Jakarta Timur adalah positif dengan nilai korelasi r 0,870.
Saran-saran yang diberikan adalah: (1) Dalam mengiklankan produk, perusahaan hendaknya menggunakan public figure yang aktual dan mempunyai daya tarik khusus. (2) Perusahaan hendaknya menjaga persepsi konsumen semakin baik sehingga meningkatkan penjualan sabun mandi cair Lux. (3) Agar perusahaan mendapatkan kondisi yang persepsi konsumen yang aktual yang terjadi di pasar, maka sebaiknya perusahaan secara kontiyu mengadakan riset pasar. (4) Bagi konsumen dalam membeli suatu produk lebih baik memperhatikan manfaatnya sesuai dengan kebutuhan, agar tidak menjadi konsumen yang konsumtif (menggunakan produk tanpa mengetahui manfaat lebih jelas).
File Selengkapnya.....

Tag Favorit : skripsi zakat Administrasi Niaga-Bisnis skripsi visual basic 6.0 skripsi t skripsi psikologi kuantitatif Akhwal Syahsiah skripsi s aureus uji t skripsi skripsi sastra indonesia skripsi 1000 halaman Dakwah Ekonomi skripsi data panel nilai b skripsi skripsi musik bab 5 skripsi teknik informatika

Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 17 Maret 2025
Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada PT. UNILEVER INAnalisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel