Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen
Baca Juga..
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan jasa pada PT Cakra Tour & Travel, harapan konsumen terhadap kualitas jasa pada PT Cakra Tour & Travel, dan kepuasan konsumen pada pelayanan PT Cakra Tour & Travel.
Dari hasil penelitian, kualitas jasa pelayanan PT Cakra tour & travel adalah baik. Terdapat beberapa dimensi kualitas jasa pelayanan PT Cakra Tour & Travel yang masih belum maksimal sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Dari diagram kartesius menunjukkan masih ada elemen pelayanan yang berada di Kuadran I, III dan IV sehingga harus diperbaiki kualitas pelayanannya di masa mendatang.
Baca Juga..
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
- 411. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda Pada Pt. Makassar Inti Motor Di Kota Makassar
Tag Favorit : skripsi kuantitatif Psikologi bab 1 skripsi pendidikan skripsi 4 variabel pdf skripsi itb skripsi daun binahong skripsi 2 variabel pdf skripsi k-means clustering skripsi r+d pendidikan biologi skripsi instagram Administrasi Publik bab i skripsi bab 1 skripsi pendidikan matematika skripsi pendidikan matematika skripsi tentang instagram
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen"
Posting Komentar