Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Atas Jasa Transportasi Laut
Baca Juga..
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tingkat kualitas pelayanan pada PT I-Logistic Baltrans Indonesia menurut pendapat responden, dan (2) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada jasa transportasi laut PT I-Logistic Baltrans Indonesia.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, kualitas pelayanan pada jasa transportasi laut PT I-Logistic Baltrans Indonesia telah memiliki hasil yang “baik”. Hal itu diketahui dari perolehan rata-rata hasil kuesioner untuk tiap indikator yang menunjukkan hasil “baik”, dengan nilai tertinggi pada indikator adanya usaha perusahaan untuk mengerti akan kebutuhan konsumen yang bersifat khusus (pick up dokumen, dan sebagainya).
Baca Juga..
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
- 411. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda Pada Pt. Makassar Inti Motor Di Kota Makassar
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
Asumsi dari perhitungan statistik deskriptif di atas didukung oleh Uji korelasi, uji regresi, dan uji t, di mana diperoleh kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan (X) memiliki pengaruh positif, searah dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa faktor krusial yang mempengaruhi loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan yang ditawarkan, yaitu dari segi jaminan, kepercayaan, reputasi perusahaan dan sebagainya.
Tag Favorit : skripsi coping stress judul skripsi s.sos PGMI PGSD PPKn Hukum Hukum Perdata skripsi 2017 skripsi 5s skripsi m banking skripsi teknik mesin variabel y skripsi judul skripsi k 13 skripsi 212 mart Ilmu Hukum Ilmu Komputer Teknik Informatika e skripsi uny skripsi tentang instagram
Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Atas Jasa Transportasi Laut adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Atas Jasa Transportasi Laut"
Posting Komentar