Pengaruh Citra Merek Dan Penyampaian Jasa Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya
Baca Juga..
- undefined
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
Keberadaan bengkel tidak dapat dipisahkan dengan kendaraannya, dimana
pelayanan jasa bengkel pada bengkel resmi suatu dealer mobil akan menjadi suatu
sehingga setiap dealer mobil dituntut untuk meningkatkan citra merek bengkelnya
Baca Juga..
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
Penelitian ini dilakukan terhadap seluruh bengkel resmi dealer mobil di kota
Bandung, yaitu sebesar 37 bengkel resmi dari 12 ATPM dengan total pelanggan
yang dijadikan responden adalah sebanyak 296 pelanggan. Penelitian ini bersifat
deskriptif dan verifikatif, sedangkan analisis data dengan menggunakan analisis
jalur.
dibandingkan penyampaian jasa bengkel resmi terhadap nilai pelanggan, dan
begitu juga terhadap keputusan pembelian pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa
sebagian besar pelanggan beranggapan popularitas nama bengkel menjadikan
manfaat jasa bengkel resmi yang sangat besar dan merupakan bagian yang penting
dalam pemilihan suatu jasa bengkel, sehingga sedemikian rupa memberikan
keyakinan akan jasa bengkel yang handal dan berkualitas.
Tag Favorit : skripsi fkm uad skripsi ui skripsi 2019 skripsi j+t express e skripsi usm skripsi wanprestasi Pendidikan Ekonomi skripsi minat belajar skripsi penerapan iso 9001 skripsi umy bab i skripsi hukum Agama Islam skripsi tentang instagram skripsi feb ugm skripsi filologi
Pengaruh Citra Merek Dan Penyampaian Jasa Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Pengaruh Citra Merek Dan Penyampaian Jasa Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya"
Posting Komentar