Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Baca Juga..
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
- 414. Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bank Bprbank Perkreditan Rakyat Tanadoang Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
Keluhan pelanggan adalah suatu hal yang sering terjadi dalam dunia bisnis, namun terkadang banyak perusahaan tidak memperhatikan kinerja penanganan keluhannya. Dengan penanganan keluhan yang baik maka diharapkan pelanggan yang tadinya tidak puas akan berubah menjadi puas. PT. Daya Adira Mustika Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat juga berusaha untuk memperbaiki kinerja penanganan keluhannya.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan kuesioner. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 95 responden.
Baca Juga..
- 413. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Kab. Jeneponto
- 412. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Di Makassar
- 411. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda Pada Pt. Makassar Inti Motor Di Kota Makassar
- 442. Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Komitmen Organisasi Dan Persepsi Inovasi Sebagai Variabel Intervening
Hasil penelitian yang telah dilakukan mendapatkan hasil analisis korelasi pearson dan regresi sederhana yaitu sebesar 0,829 dan persamaan Y = - 2,737 + 0,192 X , ini berarti terdapat hubungan yang sangat kuat antara keluhan pelanggan dengan keputusan pembelian ulang pelanggan. Dan nilai positif pada persamaan regresi menunjukan perubahan yang positif jika keluhan tertangani dengan baik.
Tag Favorit : skripsi uajy skripsi bab 2 skripsi 6 bab skripsi cepat skripsi 2 variabel pemasaran skripsi hukum administrasi negara judul skripsi s.kom skripsi 9/11 skripsi kualitatif skripsi k3 skripsi dengan metode sem skripsi teknik sipil skripsi jaringan komputer Biologi judul skripsi msdm
Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Pengaruh Keluhan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang"
Posting Komentar