35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah

ABSTRAKSI

Skripsi ini mencoba menguji pengaruh variabel popularitas atau ketenaran bank syariah (pop), persepsi masyarakat tentang haramnya bunga bank (i), kemudahan untuk mengakses produk atau layanan bank syariah (aks) terhadap keputusan masyarakat dalam memilih bank syariah juga pelayanan yang diberikan oleh karyawan bank syariah secara keseluruhan (lay), fasilitas (fas), variasi dan pilihan produk bank syariah (prod) terhadap preferensi masyarakat terhadap produk–poduk bank syariah.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Metode Logit yang pengolahannya menggunakan program eviews 4. Dari hasil analisis secara simultan atau bersama-sama variabel independent (pop, i dan aks) mempengaruhi variabel dependen (keputusan masyarakat dalam memilih bank syariah) dan variabel independent (lay, fas, dan prod) mempengaruhi variabel dependen (preferensi masyarakat terhadap produk bank syariah) Secara parsial atau individu, hanya variabel popularitas atau ketenaran bank syariah yang mempengaruhi keputusan masyarakat untuk memilih bank syariah, sedangkan untuk variabel persepsi masyarakat terhadap bunga bank dan kemudahan mengakses produk atau layanan bank syariah tidak mempengaruhi. Untuk preferensi masyarakat terhadap produk bank syariah dipengaruhi oleh variasi atau pilihan produk bank syariah.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah

Belum ada Komentar untuk "35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel