35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah
Skripsi ini mencoba menguji pengaruh variabel popularitas atau ketenaran bank syariah (pop), persepsi masyarakat tentang haramnya bunga bank (i), kemudahan untuk mengakses produk atau layanan bank syariah (aks) terhadap keputusan masyarakat dalam memilih bank syariah juga pelayanan yang diberikan oleh karyawan bank syariah secara keseluruhan (lay), fasilitas (fas), variasi dan pilihan produk bank syariah (prod) terhadap preferensi masyarakat terhadap produk–poduk bank syariah.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Metode Logit yang pengolahannya menggunakan program eviews 4. Dari hasil analisis secara simultan atau bersama-sama variabel independent (pop, i dan aks) mempengaruhi variabel dependen (keputusan masyarakat dalam memilih bank syariah) dan variabel independent (lay, fas, dan prod) mempengaruhi variabel dependen (preferensi masyarakat terhadap produk bank syariah) Secara parsial atau individu, hanya variabel popularitas atau ketenaran bank syariah yang mempengaruhi keputusan masyarakat untuk memilih bank syariah, sedangkan untuk variabel persepsi masyarakat terhadap bunga bank dan kemudahan mengakses produk atau layanan bank syariah tidak mempengaruhi. Untuk preferensi masyarakat terhadap produk bank syariah dipengaruhi oleh variasi atau pilihan produk bank syariah.
Tag Favorit :
35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "35. Preferensi dan Permintaan Masyarakat terhadap Produk – Produk Bank Syariah"
Posting Komentar