19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat
Kepuasan Konsumen” studi kasus pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Kota
dalam hal ini industri perbankan untuk tetap dapat mencapai kesuksesan dalam dunia
(CV) merupakan variable yang penting guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kualitas layanan dan
pencapaian nilai konsumen terhadap kepuasan pelanggan
Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden sebagai sampel. Hasil dari penelitian ini setelah diproses dengan
CS = 0,189 SQ + 0,778 CV
Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa ada pengaruh positif dari kualitas
layanan dan pencapaian nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, dengan
variable dominant adalah pencapaian nilai pelanggan.
File Selengkapnya.....
Tag Favorit : Pengembangan SDM skripsi m banking skripsi teknik mesin skripsi yang menggunakan metode eksperimen vitamin c skripsi skripsi kualitatif skripsi kualitatif kertas skripsi 80 gram skripsi teknik informatika Tarbiyah bab i skripsi akuntansi skripsi d'besto skripsi menggunakan eviews 9 skripsi xampp skripsi minat belajar
19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah"
Posting Komentar