19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah

ABSTRAK 

Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat
Kepuasan Konsumen” studi kasus pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Kota
Semarang. Kepuasan pelanggan (CS) merupakan hal yang penting bagi perusahaan,
dalam hal ini industri perbankan untuk tetap dapat mencapai kesuksesan dalam dunia
bisnis yang makin kompetitif. Kualitas layanan (SQ) dan pencapaian nilai pelanggan
(CV) merupakan variable yang penting guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kualitas layanan dan
pencapaian nilai konsumen terhadap kepuasan pelanggan
Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden sebagai sampel. Hasil dari penelitian ini setelah diproses dengan
menggunakan program SPSS for windows didapatkan persamaan sebagai berikut :
CS = 0,189 SQ + 0,778 CV
Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa ada pengaruh positif dari kualitas
layanan dan pencapaian nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, dengan
variable dominant adalah pencapaian nilai pelanggan.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah 19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah 19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah 19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah

Belum ada Komentar untuk "19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel