31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan

Baca Juga..

ABSTRAKSI 

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas manajemen,
motivasi kewirausahaan, dan pengelolaan merek terhadap kualitas hubungan
franchise dan pengaruhnya terhadap peningkatan kinerja penjualan.
Berdasarkan teknik purposive sampling, didapatkan sampel sejumlah 130
perusahaan franchise di Semarang dan Yogyakarta. Analisis data dengan
menggunakan SPSS for Windows 11.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas
manajemen, motivasi kewirausahaan, dan pengelolaan merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kualitas hubungan franchise, dan kualitas hubungan
franchise berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan
kinerja penjualan, perlu memperhatikan faktor-faktor seperti kualitas hubungan
franchise kualitas manajemen, motivasi kewirausahaan, dan pengelolaan merek,
karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya kinerja
penjualan. Implikasi teoritis dan saran-saran bagi penelitian mendatang juga
diuraikan pada bagian akhir dalam penelitian ini

Kata Kunci:   kualitas manajemen, motivasi kewirausahaan, pengelolaan merek, kualitas hubungan franchise, dan kinerja penjualan.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi quote skripsi r+d pendidikan matematika skripsi 4p skripsi tentang psak 72 Sastra dan Kebudayaan skripsi jaringan komputer Akuntansi skripsi value stream mapping skripsi ekonomi syariah skripsi variasi produk skripsi 1 skripsi t b paru 2015 skripsi 4 variabel pdf Tarbiyah skripsi tentang psak 72

31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Rabu 13 Agustus 2025
31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan 31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan 31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan 31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "31. Pengaruh Kualitas Manajemen, Motivasi Kewirausahaan, Dan Pengelolaan Merek Terhadap Kualitas Hubungan Franchise Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel