14. Analisis pengaruh kebudayaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan sebuah perbandingan lintas negara
ABSTRAK
Penelitian sebelumnya dalam pemasaran dan perilaku konsumen telah membuktikan bahwa budaya mempengaruhi perilaku konsumen. Dalam hubungannya dengan perilaku konsumen, kepuasan dan loyalitas pelanggan memiliki hubungan diantaranya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara budaya nasional berdasarkan pada nilai dimensi Hofstede dan loyalitas pelanggan serta kepuasan hanya pada dimensi kebudayaan Uncertainty of Avoidance (UAI), Individualism (IDV), dan Power Distance (PDI). Penelitian dilakukan di 8 negara berbeda pada 10 industri. Regresi berganda akan digunakan dalam penelitian ini. Melalui penelitian ini, dibuktikan bahwa kebudayaan memberikan kontribusi dalam perilaku konsumen ketika memilih suatu produk.
Kata kunci : Kebudayaan, Hofstede, kepuasan pelanggan, loyalitas, ACSI, ECSI, SCSB
File Selengkapnya..... Tag Favorit :
14. Analisis pengaruh kebudayaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan sebuah perbandingan lintas negara adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "14. Analisis pengaruh kebudayaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan sebuah perbandingan lintas negara"
Posting Komentar