21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional

ABSTRAK

Strategi pemasaran yang tepat diperlukan sebuah UKM (Usaha Kecil Menengah) ritel buah tradisional dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin meningkat. Pembuatan desain ritel yang sesuai dengan preferensi konsumen menjadi salah satu faktor penentu dalam suksesnya menarik minat konsumen untuk mengunjungi ritel / toko yang pada tahapan selanjutnya melakukan transaksi pembelian. Penelitian ini menganalisis beberapa atribut penyusun sebuah UKM ritel buah tradisional sehingga didapatkan kombinasi atribut yang sesuai dengan keinginan konsumen. Rancangan ini dikemas dengan melakukan pendekatan statistik dan sisi ergonomis menggunakan metode Conjoint Analysis dan tools Eye-Tracker dimana kedua metode ini saling melengkapi satu dan yang lain.

Kata Kunci: Pemasaran, Desain Ritel, Conjoint Analysis, Eye-tracker
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional 21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional 21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional 21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional

Belum ada Komentar untuk "21. Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel