23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi

Baca Juga..

ABSTRAK

Penelitian ini mengkaji tentang hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen dengan studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang bertujuan untuk mengetahui relijiusitas dan perilaku konsumen mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, untuk melihat apakah terdapat hubungan antara relijiusitas dan perilaku konsumen mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta untuk mencari tahu seberapa besarhubungan antara relijiusitas dengan perilaku konsumen mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Subjek penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2011-2014, dengan jumlah sampel sebanyak 213 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sistem Cluster Sampling dan Sistematik Sampling. Metode pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisis peneliti menggunakan Crosstab dan uji Korelasi Spearman.
Berdasarkan hasil uji Spearman diketahui bahwa variabel relijiusitas dan variabel perilaku konsumen memiliki nilai sig < 0.05, yang artinya cukup signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesa awal atau Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan kata lain, terdapat hubungan antara relijiusitas dengan perilaku konsumen.

Kata Kunci: Relijiusitas, Perilaku Konsumen
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi 4433 skripsi ziarah kubur skripsi value stream mapping Kimia skripsi s aureus i skripsibagus.com skripsi r+d media pembelajaran skripsi online skripsi 4 variabel pdf bab v skripsi teknik informatika IPS Kebidanan skripsi xrd skripsi qualitative skripsi semester 6 skripsi s aureus

23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Sabtu 15 Maret 2025
23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi 23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi 23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi 23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel