23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi
Baca Juga..
- 55. Tasawuf dan perubahan sosial di Cirebon kontribusi tarekat syattariyah terhadap perkembangan institusi keraton, pondok pesantren, dan industri batik
- 54. Strategi bertahan jemaat ahmadiyah di Pondok Udik, Kecamatan Kemang
- 53. Strategi adaptasi kelompok musik gambang kromong dalam menghadapi perubahan sosial
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji tentang hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen dengan studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang bertujuan untuk mengetahui relijiusitas dan perilaku konsumen mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, untuk melihat apakah terdapat hubungan antara relijiusitas dan perilaku konsumen mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta untuk mencari tahu seberapa besarhubungan antara relijiusitas dengan perilaku konsumen mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Subjek penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah mahasiswi FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2011-2014, dengan jumlah sampel sebanyak 213 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sistem Cluster Sampling dan Sistematik Sampling. Metode pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisis peneliti menggunakan Crosstab dan uji Korelasi Spearman.
Berdasarkan hasil uji Spearman diketahui bahwa variabel relijiusitas dan variabel perilaku konsumen memiliki nilai sig < 0.05, yang artinya cukup signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesa awal atau Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan kata lain, terdapat hubungan antara relijiusitas dengan perilaku konsumen.
Kata Kunci: Relijiusitas, Perilaku Konsumen
File Selengkapnya.....Tag Favorit : skripsi 4433 skripsi ziarah kubur skripsi value stream mapping Kimia skripsi s aureus i skripsibagus.com skripsi r+d media pembelajaran skripsi online skripsi 4 variabel pdf bab v skripsi teknik informatika IPS Kebidanan skripsi xrd skripsi qualitative skripsi semester 6 skripsi s aureus
Baca Juga..
- 56. The Wahid Institute dan gerakan kebebasan beragama di Indonesia perpektif gerakan sosial
- 55. Tasawuf dan perubahan sosial di Cirebon kontribusi tarekat syattariyah terhadap perkembangan institusi keraton, pondok pesantren, dan industri batik
- 54. Strategi bertahan jemaat ahmadiyah di Pondok Udik, Kecamatan Kemang
- 53. Strategi adaptasi kelompok musik gambang kromong dalam menghadapi perubahan sosial
23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "23. Hubungan relijiusitas dan perilaku konsumen studi kasus terhadap pemakaian jilbab pada mahasiswi"
Posting Komentar