26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone

ABSTRAK

Saat   ini   kebutuhan   untuk   saling   berkomunikasi   dan   mendapatkan informasi dengan cepat menjadi hal yang penting, hal ini mengakibatkan meningkatnya produsen produk alat komunikasi seperti smartphone salah satunya adalah iPhone dari Apple. Konsumen cenderung mempunyai pertimbangan dalam memilih sebuah produk, salah satunya adalah country of origin produknya. Selain itu, sebuah merek juga menjadi pertimbangan konsumen, pada umumnya konsumen akan cenderung memilih merek yang sudah dikenalnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari country of origin dan brand awareness terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada mahasiswa FISIP USU Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi  linear  berganda,  uji  hipotesis (uji statistik  F dan  uji statistik  T)  serta koefisien determinasi (R2).
Berdasarkan regresi linear berganda hasilnya adalah country of origin dan brand awareness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi masing-masing sebesar 0.258 dan 0.228  dengan  nilai  thitung>ttabel  yakni  3.939  dan 2.804  lebih  besar dari  1.661. Keduanya memberikanpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 22.4%.

Kata Kunci: Negara Asal, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone

Belum ada Komentar untuk "26. Pengaruh Country Of Origin (Negara Asal) Dan Brand Awareness (Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel