31. Pemilihan media periklanan dengan metode grey theory
Baca Juga..
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk merancang kerangka pemilihan media periklanan dengan menggunakan metode Grey Theory. Kondisi yang muncul adalah input informasi pada tahap awal tidak diketahui secara tepat dan lengkap, sehingga menambah kompleksitas pemilihan media periklanan. Metode pengambilan keputusan Grey Theory dipilih untuk mengatasi ketidakpastian tersebut. Penelitian ini berupa pemilihan media periklanan untuk produk Internet Service Provider, menggunakan empat kriteria dan lima media periklanan. Hasil yang didapatkan berupa bobot dari setiap kriteria, peringkat media iklan berdasarkan setiap kriteria, dan peringkat media iklan secara keseluruhan.
Kata kunci: Pengambilan keputusan multi kriteria, pemilihan media periklanan, Grey Theory, pemasaran
File Selengkapnya..... Tag Favorit : skripsi manajemen sdm skripsi s.pd.k skripsi yang menggunakan skala guttman skripsi kelelahan kerja Peternakan Pendidikan Bahasa Arab skripsi one piece skripsi sampai bab 6 Pendidikan Fisika bab 8 skripsi skripsi 2 variabel Tata Boga bab 5 skripsi teknik informatika skripsi j+t variabel y skripsi akuntansi
Baca Juga..
- 48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking
- 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
31. Pemilihan media periklanan dengan metode grey theory adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "31. Pemilihan media periklanan dengan metode grey theory"
Posting Komentar