40. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Salon “Johnny Andrean”
Baca Juga..
- 100. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Distro Clothing untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Industri Kreatif Distro Clothing
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan klien pada Salon Johnny Andrean Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perorangan yang ingin mendapatkan jasa salon. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel yang dipilih dengan kriteria tertentu. dengan kriteria bahwa pelanggan yang dijadikan sampel penelitian adalah pelanggan yang telah menggunakan jasa salon lebih dari satu kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 klien. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan ke pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi 5% (α = 0,05).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terdiri dari Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian serta Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan klien pada Salon Johnny Andrean Medan. Melalui pengujian koefisien determinasi (adjusted R Square) diperoleh nilai sebesar 0,755 berarti 75,50 % kepuasan pelanggan pada Salon Johnny Andrean Medan sebagai variabel terikat dapat dijelaskan oleh Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, dan Empati sebagai variabel bebas, sedangkan sisanya 24,50% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati, dan Kepuasan Pelanggan.
File Selengkapnya..... Tag Favorit : Teknik Arsitektur skripsi eksperimen Kesehatan Masyarakat skripsi 5w 1h skripsi umy Sistem Informasi bab 5 skripsi kuantitatif skripsi u chart skripsi u chart 5 judul skripsi Ekonomi Akuntansi skripsi psak 70 skripsi gizi Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi skripsi obesitas
Baca Juga..
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
- 97. Pengaruh Tagline dan Jingle Iklan Terhadap Pembentukan Brand Awareness
- 101. Strategi Pengembangan Kuliner Khas Kota Medan dalam Pencapaian Laba Maksimal
40. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Salon “Johnny Andrean” adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "40. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Salon “Johnny Andrean”"
Posting Komentar