48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio

Baca Juga..

ABSTRAK

Perkembangan industri otomotif dewasa ini begitu cepat seiring dengan kemajuan tehnologi dan tingginya tingkat persaingan diantara perusahaan- perusahaan otomotif dalam menciptakan produk yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Di sisi lain penjualan Honda Brio mengalami peningkatan penjualan hingga akhir tahun 2015 di sebabkan produk dari Honda tersebut tentunya sangat hemat dan irit dari sisi bahan bakar. Jelas ini merupakan salah satu keungtungan bagi konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Brio pada Honda IDK2 Sei Batanghari Medan
Keputusan pembelian terhadap suatu produk sangat dipengaruhi oleh perilaku konsumen, untuk itu dalam melakukan penjualan perlu diperhatikan hal terersebut, dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah variabel harga, kualitas produk, advertising dan kepercayaan. Hal tersebut dapat menjadi dasar dalam meningkatkan penjualan agar penjulan mengalami peningkatan.
Adapun jenis penelitian yang dilakukan adalah metode penelitian kuantitatif.  Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini  menggunakan  data  penelitian terhadap  84  pembeli  yang dijadikan  sebagai responden dan penentuan hipotesis yang merupakan pernyataan yang bersifat sementara mengenai 5 variabel. Pengolahan analisis data menggunakan software pengolahan data statistic yaitu SPSS 20 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan faktor harga, kualitas produk, advertising dan kepercayaan memberikan pengaruh sebesar 53,8% terhadap keputusan pembelian mobil Honda di Honda IDK2 Sei Batanghari. Faktor kualitas produk memberikan pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Honda di Honda IDK2 Sei Batanghari. Hal ini menunjukkan kualitas produk yang lebih baik menjadi faktor penting yang menjadi pertimbangan dalam membeli mobil.

Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Advertising dan Kepercayaan. Keputusan Pembelian
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi tentang psak 72 skripsi jogja skripsi wanprestasi skripsi dana desa bab i skripsi akuntansi variabel y skripsi akuntansi Pertambangan e skripsi uin skripsi novel 99 cahaya di langit eropa skripsi reforma agraria bab 1 skripsi kualitatif Tesis Kedokteran bab 4 skripsi kualitatif skripsi gaya kepemimpinan skripsi xrd

48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 17 Maret 2025
48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio 48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio 48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio 48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "48. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Honda Brio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel