385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi
Baca Juga..
- undefined
- 395. Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Persepsian Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan Niat Mematuhi Pajak Sebagai Variabel Pemoderasi
- 394. Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Keperilakuan Yang Dipersepsikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
ABSTRAK
Account Representative merupakan salah satu ujung tombak penggalian potensi penerimaan Negara di bidang perpajakan yang mengemban tugas intensifikasi perpajakan melalui pemberian bimbingan/himbauan, pendampingan, analisis dan pengawasan terhadap Wajib Pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, persepsi konsultasi Account Representative dengan persepsi kepatuhan wajiB pajak orang pribadi.
Penelitian yang dilakukan berupa studi kasus. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Uji Korelasi Rank-Spearman.
Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk pengujiannya menggunakan uji Koefisien Korelasi Sederhana yang hasilnya persepsi pengetahuan pajak memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, persepsi kualitas pelayanan Account Representative memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dan persepsi konsultasi Account Representative memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Kata kunci: Persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, persepsi konsultasi Account Representative dan persepsi kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
File Selengkapnya.....Baca Juga..
- 393. Pengaruh Sikap, Kesadaran Wajib Pajak, dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan
- 392. Pengaruh Motivasi Membayar Pajak Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak
- 391. Pengaruh Kesadaran, Penerapan Self Assesment System Dan Pemeriksaan Terhadap Kewajiban Membayar Pajak Orang Pribadi
- 395. Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Persepsian Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan Niat Mematuhi Pajak Sebagai Variabel Pemoderasi
385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi"
Posting Komentar