385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi

ABSTRAK
Account Representative merupakan salah satu ujung tombak penggalian potensi penerimaan Negara di bidang perpajakan yang mengemban tugas intensifikasi perpajakan melalui pemberian bimbingan/himbauan, pendampingan, analisis dan pengawasan terhadap Wajib Pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, persepsi konsultasi Account Representative dengan persepsi kepatuhan wajiB pajak orang pribadi.
Penelitian yang dilakukan berupa studi kasus. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Uji Korelasi Rank-Spearman.
Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk pengujiannya menggunakan uji Koefisien Korelasi Sederhana yang hasilnya persepsi pengetahuan pajak memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, persepsi kualitas pelayanan Account Representative memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dan persepsi konsultasi Account Representative memiliki hubungan positif yang cukup kuat dengan persepsi kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Kata kunci: Persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, persepsi konsultasi Account Representative dan persepsi kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi jambu kristal skripsi xrf skripsi word skripsi work engagement Kedokteran bab 5 skripsi ptk skripsi lansia skripsi r+d pendidikan biologi skripsi pengaruh x1 dan x2 terhadap y skripsi variasi bahasa Sejarah Islam skripsi jual beli skripsi nilai moral Kesehatan Masyarakat skripsi t hotelling

385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Kamis 20 Maret 2025
385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi 385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi 385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi 385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "385. Analisis Hubungan Persepsi Pengetahuan Pajak, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsultasi Account Representative (AR) Drngan Persepsi Kepatuhan Pajak Orang Pribadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel