65. Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah
Baca Juga..
ABSTRAK
Pasar Pajak USU Karona Padang Bulan Medan merupakan salah satu pasar tradisiona terkini yang saat ini sedang berkembang pesat sebagai pasar tradisional terkini, tempat yang cocok dan strategis bagi pelaku UKM dalam mengembangkan bisnisnya, Pasar Pajak USU Karona juga dikelolah dengan baik oleh bapak Edwin Renaldo selaku pengelolah Pasar Pajak USU Karona yang mengatur dan mengurus masalah dan permasalahan yang ada di Pajus Karona.Untuk menciptakan suatu strategis pengembangan UKM diperlukan analisis SWOT. Dimana dalam menganalisis menggunakan SWOT, akan dilakukan tahap pengelompokan factor internal dan eksternal UKM, kemudian tahan EFAS IFAS, diagram Cartesius, dan Matriks SWOT. Setelah itu, maka didapatlah strategi pengembangan UKM yang dapat diterapkan.
Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Informan yang ditetapkan menjadi dua, yaitu informan kunci dan informan utama. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT, yakni indentifikasi dan pengklasifikasian faktor internal dan faktor eksternal untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman, kemudian dianalisis untuk mengetahui kondisi Pasar Pajak USU Karona yang diteliti serta merumuskan strategi pengembangan untuk kemudian dapat diimplementasikan.
Kata kunci : Pemberdayaan UKM, Perekonomian Pedagang
Baca Juga..
- 98. Gaya Kepemimpinan Manager Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja Agen Di PT. Prudential Life
- 97. Pelaksanaan Program Pelayanan Kesejahteraan Pegawai Terhadap Peningkatan Semangat Kerja Pegawai
- 96. Strategi Pengembangan Perusahaan Daerah Pasar Ya’ahowu Gunungsitoli Dalam Meningkatkan PAD Kabupaten
- 95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai
Tag Favorit : skripsi psak 70 skripsi data panel bab v skripsi teknik informatika skripsi literasi digital skripsi 4 bulan 5 judul skripsi skripsi iso 9001 skripsi pendidikan matematika x y dalam skripsi skripsi variabel x y z skripsi kelas 6 sd skripsi 3 bulan skripsi quasi eksperimen judul skripsi d iv kebidanan skripsi macromedia flash 8
65. Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah adalah yang barusan kamu baca.




Belum ada Komentar untuk "65. Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah"
Posting Komentar