32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan subbag pendidikan FIP UNY berdasarkan aspek keberwujudan (Tangibles), aspek daya tanggap (Responsiveness), aspek kehandalan (Reliability), aspek empati (Emphaty),  dan aspek keyakinan (Assurance).
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa angkatan tahun 2012-2015 FIP UNY sebanyak 3406. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara propotionate stratified random sampling. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan skala sikap. Teknik analisis data menggunakan uji kecenderungan dan  persentase distribusi frekuensi tiap aspek kepuasan.
Hasil  Penelitian ini menunjukkan: 1) Kepuasan Mahasiswa berdasarkan aspek  Tangibles secara  umum  memiliki  nilai  sebesar  75%, 2) Kepuasan Mahasiswa  berdasarkan  aspek Responsiveness  secara  umum  memiliki  nilai sebesar 71%, 3) Kepuasan Mahasiswa berdasarkan aspek Realibility secara umum memiliki nilai sebesar 70%, 4) Kepuasan Mahasiswa berdasarkan aspek Empathy secara umum memiliki nilai sebesar 72%, 5) Kepuasan Mahasiswa berdasarkan aspek Assurance secara umum memiliki nilai sebesar 73%.

Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan Administrasi Akademik


Tag Favorit :

32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi 32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi 32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi 32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi

Belum ada Komentar untuk "32. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel