45. Tinjauan Kriminologi Terhadap Tindak Pidana Incest

ABSTRAK
Skripsi yang berjudul “ Tinjauan Kriminologi Terhadap Tindak Pidana Incest” (Studi Putusan No. 1349/Pid.sus/2015/PN.Mdn)Anak merupakan sebuah anugerah  yang  tidak  ternilai  bagi  setiap  orang  tua.  Kelahiran  seorang  anak menjadi hal yang paling ditunggu dalam sebuah keluarga. Setiap perkembangan dan pertumbuhan seorang anak akan menjadi perhatian orang tua. Seorang anak merupakan potensi yang sangat penting, generasi penerus masa depan bangsa, penentu kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang akan menjadi pilar utama pembangunan nasional, sehingga perlu ditingkatkan kualitasnya dan mendapatkan perlindungan secara sungguh-sungguh dari semua elemen masyarakat. Anak merupakan sebuah anugerah  yang tidak ternilai bagi setiap orang tua.
Permasalahan yang akan dibahas dalam penulisan ini adalah pengaturan incest di dalam berbagai peraturan perundang-undangan.  Faktor-faktor  apakah yang menjadi penyebab dari terjadinya incest. Bagaimana penerapan sanksi terhadap tindak pidana incest yang dilakukan oleh orangtua kandung.(Studi Putusan No. 1349/Pid.sus/2015/PN.Mdn).
Penulisan skripsi ini menggunakan metodepenelitian hukum normatif. Penelitian hukum normatif adalah penelitian hukum yang meletakkan hukum sebagai sebuah bangunan sistem norma. Sistem norma yang dimaksud adalah mengenai asas-asas, norma, kaidah dari peraturan perundangan, putusan pengadilan, perjanjian serta doktrin (ajaran).Penulisan ini disebut juga merupakan penelitian kepustakaan atau studi dokumen.
Setelah selesainya penulisan skripsi ini, penulismendapatkan kesimpulan bahwasanya di perlukan lebih lagi peran aparat hukum agar tidak terjadi lagi tindak pidana incest.


Tag Favorit :

45. Tinjauan Kriminologi Terhadap Tindak Pidana Incest adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 45. Tinjauan Kriminologi Terhadap Tindak Pidana Incest

Belum ada Komentar untuk "45. Tinjauan Kriminologi Terhadap Tindak Pidana Incest"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel