75. Studi Pemanfaatan Ruang Objek Wisata Pantai Barane

ABSTRAK
Skripsi ini adalah studi tentang arahan pemanfaatan ruang di kawasan Objek Wisata Pantai Barane Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene. Pengembangan Objek Wisata Pantai Barane merupakan salah satu kawasan yang potensial untuk dikembangkan, terutama berkaitkan dengan aspek fungsi, aksesibilitas dan pengembangannya. Kajian ini meliputi bentuk arahan pemanfaatan ruang kawasan Objek Wisata Pantai Barane. Hal tersebut dilihat dari sisi potensi dan terjadinya tumpang tindih pengelolaan kawasan serta perubahan pemanfaatan ruang dan pengalihan fungsi lahan pada kawasan Objek Wisata Pantai Barane Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene. Jenis penelitian ini yaitu jenis penelitian terapan dengan menggabungkan kualitatif dan kuantitatif.
Terjadinya tumpang tindih pengelolaan kawasan serta perubahan pemanfaatan ruang dan pengalihan fungsi lahan pada kawasan Objek Wisata Pantai Barane Kabupaten Majene menunjukkan bahwa perlu adanya kesesuaian pemanfaatan ruang di kawasan Objek Wisata Pantai Barane ini sesuai dengan penggunaan lahan, aksesibilitas dan pengembangan dalam mengarahkan pemanfaatan ruang kawasan Objek Wisata Pantai Barane Kabupaten Majene.

Kata Kunci : Pemanfaatan Ruang, Kawasan, Objek Wisata Pantai Barane Kabupaten Majene
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

75. Studi Pemanfaatan Ruang Objek Wisata Pantai Barane adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 75. Studi Pemanfaatan Ruang Objek Wisata Pantai Barane

Belum ada Komentar untuk "75. Studi Pemanfaatan Ruang Objek Wisata Pantai Barane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel