78. Pengaruh Pertumbuhan Minimarket terhadap Minat dan Kebiasaan Belanja Masyarakat
ABSTRAK
Keberadaan minimarket telah tersebar diseluruh penjuru Kota-kota besar yang ada di Indonesia. Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindak) setiap tahunnya mengeluarkan izin usaha 1500 hingga 2000 unit usaha. Dari sekian banyak perizinan usaha itu, ada sekitar 400-500 perizinan baik berupa perpanjangan unit usaha maupun jenis usaha baru yang bergerak di pasar modern. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebaran minimarket yang terletak dalam wilayah Kelurahan Tamamaung dan pengaruh keberadaan minimarket terhadap minat dan kebiasaan berbelanja masyarakat. Untuk mengetahui hal tersebut maka dilakukan analisis overlay jangkauan pelayanan, overlay GIS dan distribusi frekuensi. Hasil penelitian menunjukkan pertumbuhan minimarket di Kelurahan Tamamaung setiap tahun, semakin meningkat dan keberadaan minimarket mempunyai pengaruh terhadap minat dan kebiasaan belanja.
Kata Kunci: Minimarket, belanja, jangkauan pelayanan, Kelurahan Tamamaung
Tag Favorit :
78. Pengaruh Pertumbuhan Minimarket terhadap Minat dan Kebiasaan Belanja Masyarakat adalah yang barusan kamu baca.
Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan!
,
Request file ini Via WA
Klik Disini
Buruan Mumpung masih Ada
silahkan KLIK
TOMBOL WHATSAPP/
WA
Klik Disini
Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 78. Pengaruh Pertumbuhan Minimarket terhadap Minat dan Kebiasaan Belanja Masyarakat
Belum ada Komentar untuk " 78. Pengaruh Pertumbuhan Minimarket terhadap Minat dan Kebiasaan Belanja Masyarakat"
Posting Komentar