54. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan

ABSTRAK
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Adakah pengaruh kualitas Produk dan Harga secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Adakah pengaruh kualitas Produk dan Harga secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji reliabilitasdan validitas, uji penyimpangan asumsi klasik, koefisien determinasi, serta analisis regresi linier berganda.

Y = 69,937 + 2,522 X1 – 1,659 X2

Pengujian secara bersama-sama dari variabel produk, harga dan loyalitas pelanggan, ditunjukkan dengan F hitung sebesar 121,246 dan sig. F 0,000. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (uji t), juga dapat diketahui bahwa variabel independen (kualitas dan harga) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai t hitung pada masing-masing variabel berturut-turut adalah kualitas (5,974), harga(5,161), loyalitas(69,937). Nilai t tabel pada taraf 5,974 sehingga nilai t hitung pada masing- masing lebih besar dari t tabel (5,974) dan keputusannya menolak Ho dan menerima Ha. Artinya secara parsial produk berpengaruh dengan harga terhadap loyalitas pelangan handphone merek Nokia.
Saran-saran yang dapat diberikan guna perkembangan dan penentuan kebijaksanaan di masa mendatang adalah, perusahaan harus memperhatikan kualitas produk, harga, inovasi  agar konsumen puas dan teap menggunakan handphone merek Nokia dan tidak berpindah ke merek handphone yang lain.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

54. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 54. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan

Belum ada Komentar untuk "54. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel