18. Pengaruh Manajemen Laba Riil, Ukuran Perusahaan, Likuiditas Saham Dan Pengungkapan Sukarela Terhadap Biaya Modal Ekuitas

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen laba riil, ukuran perusahaan, likuiditas saham dan pengungkapan sukarela terhadap biaya modal ekuitas perusahaan.  
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 20 perusahaan selama periode 2014-2016. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Hipotesis dalam penelitiaan ini diuji menggunakan analisis regresi berganda. 
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa likuiditas saham berpengaruh signifikan terhadap biaya modal ekuitas. Sementara manajemen laba riil, ukuran perusahaan, dan pengungkapan sukarela tidak berpengaruh signifikan terhadap biaya modal ekuitas.

Kata kunci : manajemen laba riil, ukuran perusahaan, likuiditas saham,  pengungkapan sukarela, biaya modal ekuitas
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

18. Pengaruh Manajemen Laba Riil, Ukuran Perusahaan, Likuiditas Saham Dan Pengungkapan Sukarela Terhadap Biaya Modal Ekuitas adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 18. Pengaruh Manajemen Laba Riil, Ukuran Perusahaan, Likuiditas Saham Dan Pengungkapan Sukarela Terhadap Biaya Modal Ekuitas

Belum ada Komentar untuk "18. Pengaruh Manajemen Laba Riil, Ukuran Perusahaan, Likuiditas Saham Dan Pengungkapan Sukarela Terhadap Biaya Modal Ekuitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel