26. Pengaruh marketing mix dan reference group terhadap keputusan menjadi mitra BMT syahida IKALUIN
Baca Juga..
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Marketing Mix dan Reference Group terhadap Keputusan Menjadi Mitra BMT Syahida IKALUIN. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner pada mitra BMT Syahida IKALUIN . Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 83 responden. Metode penentuan sampel pada penelitian ini adalah convenience sampling. Sedangkan metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara simultan marketing mix dan reference group berpengaruh terhadap keputusan menjadi mitra BMT Syahida IKALUIN. Namun secara parsial hanya marketing mix yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap kelutusan menjadi mitra BMT Syahida IKALUIN, sedangkan variabel reference group tidak berpengaruh.
Kata Kunci: marketing mix, reference group dan keputusan
Baca Juga..
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
- 63. Signifikansi fluktuasi harga pasar komoditas dunia dan indikator makroekonomi terhadap indeks saham syariah di Indonesia
- 67. Pengaruh pembiayaan syariah, belanja pemerintah, dan gini ratio terhadap indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Tahun 2012 - 2016
26. Pengaruh marketing mix dan reference group terhadap keputusan menjadi mitra BMT syahida IKALUIN adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "26. Pengaruh marketing mix dan reference group terhadap keputusan menjadi mitra BMT syahida IKALUIN"
Posting Komentar