69. Analisis SWOT dalam Meningkatkan Minat Beli Pengguna jasa Transportasi Rajawali Citra Transport

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan CV. Rajawali dalam meningkatkan Minat beli konsumen, teknik yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif-deskriptif denganmendeskripsikan dan menganalisis fenomena, Data dihimpun dengan cara  pengamatan yang seksama, mencakup deskripsi dalam konteks yang mendetail disertai catatancatatan hasil wawancara yang mendalam, penelitian pengambilan data dilakukan di lokasi objek penelitian yaitu Jl. Ngumban Surbakti No.30 Medan pada lokasi Stasuin besar loket bus Rajawali.
Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif yang menghasilkan penarikan kesimpulan dari penelitian ini Kesimpulan dari pada analisis SWOT Perusahaan adalah Kekuatan yang dimiliki yaitu dengan adanya alat Transportasi umum berupa bus berukuran medium yang melalui trayek jarak pendek dengan memberikan fasilitas dan kapasitas bus yang diharapkan menjadi keunggulan dari melayani keinginan konsumennya. 
Perusahaan memiliki peluang besar sehingga dalam hal bersaing nya perusahaan memenangkan persaingan nya dengan adanya fasilitas yang ditawarkan berupa bus yang aman dan nyaman menjadi pilihan konsumen serta mampu mengimbangi perusahaan bus lainnya yang bergerak lebih cepat berkembang. Strategi bertumbuh dan berkembang (Growth Oriented Strategic) yang akan memaksimalkan keunggulan kompetitif dan meminimalkan keterbatasan bersaing.
Tingkat tingginya Mobilitas Masyarakat dalam melakukan perjalanan, meningkatnya permintaan masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi yang memiliki kualitas pelayanan dan kapasitas jasa yang lebih nyaman.

Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi, Minat Beli,  
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

69. Analisis SWOT dalam Meningkatkan Minat Beli Pengguna jasa Transportasi Rajawali Citra Transport adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 69. Analisis SWOT dalam Meningkatkan Minat Beli Pengguna jasa Transportasi Rajawali Citra Transport

Belum ada Komentar untuk "69. Analisis SWOT dalam Meningkatkan Minat Beli Pengguna jasa Transportasi Rajawali Citra Transport"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel