Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan
Pembuatan tugas akhir bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh gambaran tentang bauran pemasaran yang dikembangkan dan tentang kegiatan komunikasi pemasaran di TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan.
Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi literatur.
Berdasarkan hasil pengamatan dapat dilihat, upaya-upaya yang dilakukan TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan, dilakukan oleh satuan kerja Pemasaran dan Program. Upaya-upaya tersebut adalah dengan mengemas suatu bentuk penawaran dengan mempertimbangkan aspek-aspek, yaitu program acara, harga dan jenis iklan serta jangkauan siaran yang dimiliki oleh TVRI Bandung, yang kemudian dipasarkan melalui kegiatan-kegiatan komunikasi pemasaran yaitu periklanan dan penjualan tatap muka.
Tag Favorit :
Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan adalah yang barusan kamu baca.
Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan!
,
Request file ini Via WA
Klik Disini
Buruan Mumpung masih Ada
silahkan KLIK
TOMBOL WHATSAPP/
WA
Klik Disini
Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan
Belum ada Komentar untuk "Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan"
Posting Komentar