21. pengembangan kawasan wisata rekreai di kecamatan tamalate

ABSTRAK

Skripsi Ini adalah Pengembangan Kawasan Wisata Rekreasi di Kecamatan Tamalate Kota Makassar (Studi Kasus  Kawasan Wisata Rekreasi Tanjung Bayang Kecamatan ). Pokok permasalahan adalah bagaimana strategi pengembangan Wisata Tanjung Bayang. Masalah ini dilihat dengan pendekatan teologis dan dibahas dengan metode analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif.
Kekayaan alam merupakan sumber utama yang mempengaruhi tingkat pertumbuhan dan ekonomi wilayah. Salah satu penerimaan pendapatan asli daerah adalah dari sector kepariwisataan dengan sifatnya yang multi sector dan  multi efek berpotensi untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Kota Makassar  memiliki potensi pariwisata yang bervariasi, termasuk salah satu objek wisata yang ada di Tanjung Bayang. Tanjung Bayang terletak di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Objek wisata tanjung bayang merupakan kegiatan yang  strategis untuk dikembangkan selain bermanfaat sebagai  salah satu  pemasukan pendapatan daerah juga dapat membantu masyarakat setempat yang dimanfaatkan sebagai lapangan kerja, namun pada dasarnya begitu banyak kompleksitas masalah yang dihadapi salah satunya yaitu dengan kurang berkembannya Kawasan Wisata ini oleh sebab itu digunakan metode analisis swot sebagai alternative dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.
Metode analisis swot menghasilkan beberapa strategi salah satunya yaitu Meningkatkan sarana dan prasarana penunjang dalam mendukung pengembangan kawasan wisata Tanjung Bayang, Kerjasama antara pihak pengelola dan pihak pemerintah sangat diperlukan dalam peningkatan Kawasan Wisata Tanjung Bayang dan Melakukan kegiatan promosi untuk menarik wisatawan.

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

21. pengembangan kawasan wisata rekreai di kecamatan tamalate adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 21. pengembangan kawasan wisata rekreai di kecamatan tamalate

Belum ada Komentar untuk "21. pengembangan kawasan wisata rekreai di kecamatan tamalate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel