404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sim Card GSM Prabayar XL Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Sim Card GSM Prabayar XL Yogyakarta, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Sim Card GSM Prabayar XL Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,  dan  harga  secara  bersama-sama  terhadap  kepuasan  konsumen  Sim Card GSM Prabayar XL Yogyakarta.
Jenis  penelitian  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  adalah  survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Sim Card GSM Prabayar XL di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sim Card GSM Prabayar XL Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,404 dengan nilai signifikansi 0,000

Kata  kunci:  Kualitas  Produk,  Kualitas  Pelayanan,  Harga,  dan  Kepuasan Konsumen

File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi pgsd skripsi teknik sipil skripsi multimedia amikom isi bab v skripsi skripsi strategi komunikasi pemasaran skripsi jaringan komputer skripsi vaksin skripsi analisis framing skripsi pemasaran Olahraga Teknik Elektro skripsi 2 variabel akuntansi Pendidikan Fisika Pendidikan Kimia skripsi yang menggunakan pls

404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Minggu 16 Maret 2025
404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen 404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen 404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen 404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "404. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel