33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pelayanan pelanggan dalam meningkatkan penjualan makanan pada pedagang kaki lima “Nasi  Padang”  Plaza  Milenium Medan. Pada  usaha  kuliner  Nasi  Padang  di Medan terdapat penyimpangan strategi pelayanan pelanggan dan realisasi penjualan dalam meningkatkan penjualan makanan yang menyebabkan usaha mengalami kerugian.
Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana teknik pengumpulan data berdasarkan hasil wawancara, dokumentasi, dan kepustakaan.Teknik analisi data yang digunakan adalah analisis data deskriptif. Strategi pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh pemilik Nasi Padang kurang maksimal dan manajemen dalam mengolah strategi keuangan penjualan terdapat kesalahan.Penerapan hanya didasarkan pada prediksi dan pelaksanaanya tidak disertai dengan strategi-strategi yang dapat membantu tercapainya tujuan.Sehingga realisasi penjualan sering tidak mencapai target.
Hasil   dari   penelitian   ini   menunjukkan   bahwa   penerapan   strategi pelayanan pelanggan belum  maksimalnyadan  manajemen  dalam  mengolah strategi  keuangan penjualan terjadi kesalahan. Dan targetan usaha pada tahapan untuk melangsungkan kehidupan.

Kata Kunci : Strategi pelayanan pelanggan dan penjualan
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi ugm Tarbiyah skripsi quality of work life bab 5 skripsi kuantitatif deskriptif skripsi sampai bab 6 skripsi ilmu ekonomi PTK skripsi tentang psak 72 kertas skripsi 80 gram skripsi 3 bulan skripsi qualitative research skripsi evaluasi program pembelajaran skripsi msdm 3 variabel skripsi kecemasan skripsi iso 9001

33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 17 Maret 2025
33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan 33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan 33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan 33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "33. Strategi Pelayanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Penjualan Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel