32. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota New Avanza
Baca Juga..
- 100. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Distro Clothing untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Industri Kreatif Distro Clothing
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
ABSTRAK
Ekuitas merek terdiri dari beberapa elemen, diantaranya adalah kesadaran merek yaitu kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali, mengingat kembali suatu merek sebagai bagian dari suatu kategori produk tertentu. Peran kesadaran merek dalam ekuitas merek tergantung pada tingkatan akan pencapaian kesadaran dibenak konsumen. Asosiasi merek yaitu segala kesan yang muncul di benak seseorang terkait dengan ingatannya mengenai suatu merek. Kesan kualitas yaitu persepsi pelanggan terhadap keseluruhan kualitas atau keunggulan suatu produk atau jasa layanan berkaitan dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan. Loyalitas merek yaitu ukuran dari kesetiaan konsumen terhadap suatu merek.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Toyota New Avanza Jenis Penelitian adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Toyota New Avanza tahun 2014. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh melalui studi dokumentasi dan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Penelitian ini menggunakan 93 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan teknik purposive sampling. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini antara lain sebagai berikut:
- Bagaimana ekuitas merek pada Toyota New Avanza?
- Bagaimana keputusan pembelian Toyota New Avanza di Auto 2000 SM. Raja?
- Bagaimana pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari variabel kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek secara bersama- sama dan parsial berpengaruh positif dan signifikan dalam terhadap keputusan pembelian mobil Toyota New Avanza di Auto 2000 SM. Raja?
Hasil penelitian secara simultan bahwa Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas, dan Loyalitas Merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial bahwa Loyalitas Merek dan Asosiasi Merek sangat berpengaruh positif dan signifikan parsial dalam pengambilan keputusan pembelian sebagai variabel dependen.
Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian.
File Selengkapnya..... Baca Juga..
- 100. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Distro Clothing untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Industri Kreatif Distro Clothing
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
- 97. Pengaruh Tagline dan Jingle Iklan Terhadap Pembentukan Brand Awareness
Tag Favorit : skripsi n gain skripsi agribisnis skripsi sastra indonesia skripsi analisis skripsi strategi komunikasi skripsi ugm skripsi semester 9 skripsi dana desa skripsi farmasi skripsi kecemasan Sejarah Pendidikan Geografi Teknik Sipil skripsi quota sampling skripsi tentang pp 71 tahun 2010
32. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota New Avanza adalah yang barusan kamu baca.




Belum ada Komentar untuk "32. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota New Avanza"
Posting Komentar