35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa

Baca Juga..

ABSTRAK

Kualitas produk yang baik dapat memenangkan persaingan antar smartphone dan merek juga ikut mempengaruhi persepsi masyarakat untuk melakukan pembelian. Smartphone merek iPhone merupakan salah satu merek smartphone  yang  dikenal  masyarakat  sebagai  salah  satu  smartphone yang memiliki kualitas produk yang tinggi dan fitur-fiturnya yang canggih. Selain itu, iPhone juga memilki nilai prestise yang tinggi bagi pemakainya dibandingkan dengan merek smartphone lainnya.
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone pada mahasiswa Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis FISIP USU, seberapa besar pengaruh merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone pada mahasiswa Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis FISIP USU dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone pada mahasiswa Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis FISIP USU.\
Bentuk penelitian yang digunakan dalam   penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, studi kepustakaan dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Snowball Sampling dan Accidental Sampling. Penulis mengambil sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS 19,0.
Berdasarkan uji hipotesis diperoleh nilai positif sebesar 0,000. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan merek terhadap  keputusan  pembelian  dengan tingkat  pengaruh  sebesar  94,1%  dan sisanya 5,9% dipengaruhi oleh faktor lain, sehingga hipotesisnya menyatakan ada pengaruh antara kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone pada mahasiswa Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis FISIP USU dapat diterima. 

File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi 19000 diamond skripsi xl axiata e skripsi fk unand e skripsi uny skripsi t b paru 2016 skripsi 2019 Tata Busana skripsi jaringan komputer skripsi r+d pdf skripsi cerita rakyat skripsi s.pd.k skripsi 5 momen hand hygiene skripsi 19000 diamond skripsi online ugm skripsi 6 bulan

35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 17 Maret 2025
35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa 35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa 35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa 35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "35. Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel