36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike

Baca Juga..

ABSTRAK

Sepatu lari merupakan salah satu perlengkapan lari yang sangat penting. Nike adalah sepatu lari yang memberi perhatian pada desain serta performance produknya. Sehingga, untuk dapat mempertahankan pasar dari pesaing yang ada, maka Nike harus lebih memperhatikan ekuitas merek.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek produk sepatu lari Nike di lapangan merdeka kota Medan dimana terdapat 4 faktor utama yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek. Melalui penelitian ini diharapkan menambah informasi tentang faktor apakah yang paling signifikan dalam mempengaruhi ekuitas merek pada produk sepatu lari Nike di lapangan merdeka Medan. Pelaksanaan penelitian dilakukan di lapangan merdeka kota Medan pada bulan april 2015 sampai dengan mei 2015. Yang menjadi responden dalam penelitian  ini  adalah  pengguna  sepatu lari  Nike  di  Lapangan  Merdeka Kota Medan. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Selanjutnya kuesioner di analisis dengan analisis asosiatif dengan pendekatan kuantitatif.
Hasil analisis memperlihatkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek merupakan faktor faktor yang mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada ekuitas merek sepatu lari Nike. Hasil uji parsial menunjukan bahwa secara parsial variabel kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap ekuitas merek sepatu lari   Nike.   Sementara   variabel   asosiasi   merek   dan   loyalitas   merek   tidak berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek sepatu lari Nike. Berdasarkan Hal diatas menjadikan kesadaran merek dan persepsi kualitas berperan penting untuk meningkatkan ekuitas merek sepatu lari Nike di lapangan merdeka Kota Medan.

Kata Kunci : Kesadaran merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi ekonomi judul skripsi s.sos skripsi harga diri variabel y skripsi pajak skripsi filologi skripsi itb skripsi 2018 pdf skripsi hukum administrasi negara x y dalam skripsi skripsi tindak tutur skripsi 5w 1h skripsi pgsd skripsi 5w 1h skripsi ugm skripsi pengaruh x1 dan x2 terhadap y

36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 17 Maret 2025
36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike 36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike 36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike 36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "36. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Pada Produk Sepatu Lari Nike"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel