42. Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived value terhadap 1 Loyalitas Pelanggan The Mind Cafe
Baca Juga..
- 100. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Distro Clothing untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Industri Kreatif Distro Clothing
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
ABSTRAK
Kafe merupakan salah satu berbagai tipe restoran yang sering dikunjungi oleh penduduk kelas menengah ke atas di Indonesia. Jumlah outlet kafe juga terus bertambah di Indonesia. Dalam memasarkan cafe, traditional marketing sudah menjadi tidak efektif dalam mendapatkan pelanggan yang loyal. Experiential marketing merupakan sebuah cara baru yang sangat efektif dalam pemasaran yang berusaha meng-engage dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing (sense, feel, think, act, relate) dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan, dengan objek penelitian di The Mind Cafe Jl. Dr. Mansyur Medan. Teknik sampling dalam penelitian ini ialah purposive sampling. Peneliti menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 100 pelanggan The Mind Cafe. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi dan menggunakan uji t dan uji F untuk menguji hipotesis penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel feel (X2) dan variabel perceived value (X6) yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dibuktikan dengan nilai t hitung pada variabel feel 2,420 > t tabel 1,989 dan nilai signifikansi (Sig.) 0,017 < 0,050 dan pada variabel perceived value, nilai t hitung 3,997 > t tabel 1,989 dan nilai signifikansi (Sig.) 0,000 < 0,050.
Hasil uji F juga menunjukkan bahwa secara simultan variabel-variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), relate (X5), perceived value (X6) berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y), dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 14,811 > nilai F tabel 2,20, dan nilai signifikansi yang lebih kecil dari taraf signifikansi (Sig.) 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan, bahwa experiential marketing dan perceived value berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Oleh sebab itu, perlu untuk dikembangkan lagi.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Perceived value, Loyalitas Pelanggan
Tag Favorit : i love skripsi skripsi hukum bisnis skripsi di luar negeri skripsi teknik lingkungan Kedokteran Ekonomi Dan Studi pembangunan skripsi 3 variabel psikologi skripsi psak 70 skripsi 9/11 Perbandingan Agama Perbandingan Hukum skripsi j+t express skripsi writing skripsi uajy Sistem Informasi Teknik Industri
Baca Juga..
- 100. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Distro Clothing untuk Meningkatkan Daya Saing Pelaku Industri Kreatif Distro Clothing
- 99. Peran Efektivitas Iklan dalam Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Merek Iklan Mie Instan Indomie
- 98. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Grosir Sembako
- 97. Pengaruh Tagline dan Jingle Iklan Terhadap Pembentukan Brand Awareness
42. Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived value terhadap 1 Loyalitas Pelanggan The Mind Cafe adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "42. Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived value terhadap 1 Loyalitas Pelanggan The Mind Cafe"
Posting Komentar