47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking

ABSTRAK

Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu dikaji efektivitasnya. Efektivitas suatu iklan dapat diukur dengan memory-based yang berasal dari besarnya atensi internet surfer pada online banner ads. Terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi atensi surfer terhadap suatu online banner ads. Penelitian ini membahas dua faktor diantaranya, yaitu warna dan posisi dengan menggunakan Eye Tracking. Hasil penelitian ini meyatakan bahwa faktor warna tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap atensi responden terhadap online banner ads sedangkan faktor posisi memiliki pengaruh yang signifikan. Oleh karena agar online banner ads memliki efektivitas yang baik, hal yang perlu diperhatikan adalah posisi online banner.

Kata Kunci: Online banner ads, Internet Advertising, Eye Tracking, Efektivitas iklan 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking

Belum ada Komentar untuk "47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel