48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking
Baca Juga..
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
- 44. Perancangan setting kanban pada heijunka post untuk mengatasi ketidakpastian permintaan menggunakan metode goal chased
ABSTRAK
Persaingan dalam industri retail semakin berkembang dan ketat membuat perusahaan mengalokasikan untuk menjalankan strategi pemasaran produk, salah satunya dengan advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi keefektifan in-store advertising, dengan menggunakan metode Eyetracking serta analisis statistik berupa Two-factor factorial design. Hasilnya memperlihatkan tingkat keefektifan beberapa tipe in-store advertising yang umum beredar di pertokoan, khususnya hipermarket. Penelitian ini juga menemukan adanya kecenderungan atensi berdasarkan jenis kelamin pada tipe advertising tertentu namun pada tipe lain, kecenderungan tersebut tidak berlaku.
Kata Kunci: iklan, in-store, advertising, hipermarket, ergonomi, eyetrack, eyetracking, keefektifan
File Selengkapnya..... Tag Favorit : judul skripsi b.inggris contoh skripsi Teknik Lingkungan judul skripsi b.indonesia bab 1 skripsi skripsi 2018 5 judul skripsi skripsi j+t skripsi value stream mapping skripsi instagram i love skripsi skripsi gaya bahasa dalam lirik lagu skripsi tentang instagram skripsi card sort skripsi yang menggunakan analisis jalur
Baca Juga..
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
- 44. Perancangan setting kanban pada heijunka post untuk mengatasi ketidakpastian permintaan menggunakan metode goal chased
- 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking
48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking"
Posting Komentar