48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking

ABSTRAK

Persaingan dalam industri retail semakin berkembang dan ketat membuat perusahaan mengalokasikan untuk menjalankan strategi pemasaran produk, salah satunya dengan advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi keefektifan in-store advertising, dengan menggunakan metode Eyetracking serta analisis statistik berupa Two-factor factorial design. Hasilnya memperlihatkan tingkat keefektifan beberapa tipe in-store advertising yang umum beredar di pertokoan, khususnya hipermarket. Penelitian ini juga menemukan adanya kecenderungan atensi berdasarkan jenis kelamin pada tipe advertising tertentu namun pada tipe lain, kecenderungan tersebut tidak berlaku.

Kata Kunci: iklan, in-store, advertising, hipermarket, ergonomi, eyetrack, eyetracking, keefektifan
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking 48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking 48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking 48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking

Belum ada Komentar untuk "48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel