6. Kedai Kopi Pada Mahasiswa (Studi Etnografi Mengenai Kedai Kopi Menjadi Forum Interaksi Bagi Mahasiswa di Padang Bulan)

ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji tentang pergeseran makna Kedai Kopi di Padang Bulan  khususnya jalan  ngumban  surbakti  Kecamatan  Medan  Selayang.  Kedai Kopi  merupakan  sebuah  usaha yang  menjual  minuman  dan  makanan  yang berskala kecil dan harganya yang terjangkau. Kedai Kopi bukan hanya sekedar menjual, tetapi di kedai kopi terjadi interaksi sosial antara penjual dengan pembeli dan pembeli sesama pembeli .
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memperoleh apa saja yang sebenarnya yang terjadi di kedai kopi khususnya di Padang Bulan, apalagi kesan negatif dari masyarakat terhadap kegiatan yang ada di kedai kopi yang begitu melekat. Padahal tidak semua yang di tuduhkan terhadap kedai kopi itu benar, masih banyak aktifitas yang positif dan bermanfaat yang terjadi di kedai kopi .
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi partisipasi dan terlibat langsung di dalam lapangan .
Kesimpulan penelitian ini adalah menggambarkan kegiatan dan interakti yang terjadi sesama pengunjung di kedai kopi. Kedai kopi merupakan sarana interaksi sosial, pusat informasi dan sarana hiburan.

Kata Kunci : Kedai Kopi, Interaksi, dan Mahasiswa .
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

6. Kedai Kopi Pada Mahasiswa (Studi Etnografi Mengenai Kedai Kopi Menjadi Forum Interaksi Bagi Mahasiswa di Padang Bulan) adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 6. Kedai Kopi Pada Mahasiswa (Studi Etnografi Mengenai Kedai Kopi Menjadi Forum Interaksi Bagi Mahasiswa di Padang Bulan)

Belum ada Komentar untuk "6. Kedai Kopi Pada Mahasiswa (Studi Etnografi Mengenai Kedai Kopi Menjadi Forum Interaksi Bagi Mahasiswa di Padang Bulan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel