7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding
Baca Juga..
ABSTRAK
Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Potential Gain in Customer Value (PGCV). Berdasarkan penelitian ini, didapatkan tujuh atribut prioritas perbaikan yaitu lapangan parkir untuk truk petikemas, lapangan penumpukan petikemas, pelayanan yang cepat tanggap,tingkat kerusakan kargo, tata ruang pelabuhan, pelayanan operator bongkar muat, dan akses jalan.
Kata Kunci: Pelayanan pelabuhan, freight forwarder, Potential Gain in Customer Value (PGCV), Importance Performance Analysis (IPA),
File Selengkapnya..... Tag Favorit : skripsi random forest skripsi desa wisata skripsi pengaruh x1 dan x2 terhadap y Bimbingan Penyuluhan Islam bab 5 skripsi teknik informatika bab 5 skripsi teknik informatika Sejarah skripsi 6 sks skripsi eksperimen matematika bab 5 skripsi ptk skripsi narkoba skripsi 2017 Pendidikan Ekonomi uji t skripsi skripsi t b paru 2015
Baca Juga..
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
- 44. Perancangan setting kanban pada heijunka post untuk mengatasi ketidakpastian permintaan menggunakan metode goal chased
- 48. Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking
7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding"
Posting Komentar