7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding

ABSTRAK

Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Potential Gain in Customer Value (PGCV). Berdasarkan penelitian ini, didapatkan tujuh atribut prioritas perbaikan yaitu lapangan parkir untuk truk petikemas, lapangan penumpukan petikemas, pelayanan yang cepat tanggap,tingkat kerusakan kargo, tata ruang pelabuhan, pelayanan operator bongkar muat, dan akses jalan.

Kata Kunci: Pelayanan pelabuhan, freight forwarder, Potential Gain in Customer Value (PGCV), Importance Performance Analysis (IPA),
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding 7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding 7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding 7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding

Belum ada Komentar untuk "7. Analisa kepuasan pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok terhadap perusahaan Freight Forwarding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel