6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking
Baca Juga..
- 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
ABSTRAK
Billboard adalah salah satu outdoor advertising media yang dapat menjadi pilihan bagi sponsor. Target pasar dari billboard adalah para pengguna jalan raya termasuk pengendara mobil. Penelitian ini berfokus untuk mengetahui efektifitas penggunaan billboard serta pengaruh faktor posisi terhadap atensi pengguna jalan terhadap billboard yang diteliti. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode eye-tracking, EyeLink II, untuk mengetahui pergerakan mata dari sampel yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari uji statistik menunjukkan bahwa faktor posisi tidak berpengaruh signifikan pada peluang terlihatnya billboard.
Kata Kunci: Ergonomi, Billboard, Iklan, Mobil, Pengendara, Eye tracking
File Selengkapnya..... Tag Favorit : skripsi harga diri skripsi qualitative skripsi 5 variabel skripsi 5 momen hand hygiene skripsi t e skripsi ugm skripsi 1.1 skripsi menggunakan eviews 9 skripsi yang menggunakan analisis jalur skripsi 5 variabel skripsi 1150 halaman ubaya skripsi d iv kebidanan Bimbingan Konseling skripsi sosiolinguistik skripsi writing
Baca Juga..
- 47. Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking
- 46. Rancangan model usaha batik tradisional home industry yang berkelanjutan
- 45. Perancangan sistem produksi untuk mencapai kondisi lean manufacturing menggunakan value stream mapping pada sektor industri susu balita
- 44. Perancangan setting kanban pada heijunka post untuk mengatasi ketidakpastian permintaan menggunakan metode goal chased
6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking"
Posting Komentar