6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking

ABSTRAK

Billboard adalah salah satu outdoor advertising media yang dapat menjadi pilihan bagi sponsor. Target pasar dari billboard adalah para pengguna jalan raya termasuk pengendara mobil. Penelitian ini berfokus untuk mengetahui efektifitas penggunaan billboard serta pengaruh faktor posisi terhadap atensi pengguna jalan terhadap billboard yang diteliti. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode eye-tracking, EyeLink II, untuk mengetahui pergerakan mata dari sampel yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari uji statistik menunjukkan bahwa faktor posisi tidak berpengaruh signifikan pada peluang terlihatnya billboard.

Kata Kunci: Ergonomi, Billboard, Iklan, Mobil, Pengendara, Eye tracking
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi harga diri skripsi qualitative skripsi 5 variabel skripsi 5 momen hand hygiene skripsi t e skripsi ugm skripsi 1.1 skripsi menggunakan eviews 9 skripsi yang menggunakan analisis jalur skripsi 5 variabel skripsi 1150 halaman ubaya skripsi d iv kebidanan Bimbingan Konseling skripsi sosiolinguistik skripsi writing

6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 24 Maret 2025
6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking 6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking 6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking 6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel