6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking
ABSTRAK
Billboard adalah salah satu outdoor advertising media yang dapat menjadi pilihan bagi sponsor. Target pasar dari billboard adalah para pengguna jalan raya termasuk pengendara mobil. Penelitian ini berfokus untuk mengetahui efektifitas penggunaan billboard serta pengaruh faktor posisi terhadap atensi pengguna jalan terhadap billboard yang diteliti. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode eye-tracking, EyeLink II, untuk mengetahui pergerakan mata dari sampel yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari uji statistik menunjukkan bahwa faktor posisi tidak berpengaruh signifikan pada peluang terlihatnya billboard.
Kata Kunci: Ergonomi, Billboard, Iklan, Mobil, Pengendara, Eye tracking
File Selengkapnya..... Tag Favorit :
6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "6. Tinjauan respon peletakan Billboard sebagai media periklanan untuk target pasar pengendara mobil dengan metode eye tracking"
Posting Komentar