4. Perancangan Video Klip Animasi 2d Lagu Anak-Anak “ Mengenal Warna Dalam Bahasa Inggris”

ABSTRAK
Tugas akhir karya seni ini bertujuan untuk menjelaskan langkah-langkah dalam perancangan video animasi dengan teknik dua dimensi pada lagu anak-anak “Mengenal Warna dalam Bahasa Inggris”, sebagai media pembelajaran mandiri untuk pendidikan anak-anak usia 7-9 tahun. Selain itu, perancangan ini dimaksudkan untuk mempopulerkan lagu anak-anak  yang berjudul “Mengenal Warna dalam Bahasa Inggris”.
Metode dalam perancangan menggunakan metode perancangan prosedural yang menjelaskan urutan langkah-langkah yang rasional. Tahapan-tahapan yang digunakan antara lain adalah planning atau perencanaan, analisa, desain, dan implementasi (build and coding).
Hasil dari perancangan ini berupa: video klip animasi 2D lagu anak-anak “Mengenal  Warna dalam  Bahasa  Inggris”.  Konsep  perancangan  video  klip animasi 2D ini adalah menghadirkan atau menampilkan suasana alam di lingkungan sekitar untuk membantu mengenal warna-warna yang ada di alam sekitar dengan bahasa Inggris. Adapun  karakter guru dan murid sebagai bentuk penokohan, guru  sebagai  tokoh  utama  digambarkan  dengan  tokoh  perempuan muda serta berpenampilan rapi sedangkan tokoh murid digambarkan dengan karakter anak-anak yang sederhana sebagai tokoh pndukung. Gaya desain keseluruhan  perancangan  video  klip  animasi  2D  lagu  anak-anak “Mengenal Warna dalam Bahasa Inggris” ini termasuk  ke dalam  penggunaan gaya desain pop art. Selain dalam bentuk animasi 2D perancangan ini juga menghasilkan media penunjang seperti  poster, cover DVD,  cover label  DVD, dan  souvenir untuk memberikan informasi atau pesan yang memberikan dukungan terhadap citra dari lagu.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

4. Perancangan Video Klip Animasi 2d Lagu Anak-Anak “ Mengenal Warna Dalam Bahasa Inggris” adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 4. Perancangan Video Klip Animasi 2d Lagu Anak-Anak “ Mengenal Warna Dalam Bahasa Inggris”

Belum ada Komentar untuk "4. Perancangan Video Klip Animasi 2d Lagu Anak-Anak “ Mengenal Warna Dalam Bahasa Inggris”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel