45. Sistem Informasi Geografis Penyebaran Wisata di Kota Medan Menggunakan Google Maps API Berbasis

ABSTRAK
Kota Medan merupakan kota metropolitan yang selalu menjadi objek wisata bagi para wisatawan ataupun penduduk di kota medan. Masalah ini muncul ketika banyaknya objek wisata di kota Medan akan tetapi kurang informasi yang secara terperinci mengenai objek wisata tersebut. Ada pun beberapa pihak yang membuat hal yang sama saya buat tetapi tidak terfokus akan kota Medan, website ini dikembangkan di komputer dan handphone diharapkan dapat meningkatkan perwisataan kota medan dan minat bagi wisatawan ataupun penduduk di kota Medan untuk tertarik untuk mengunjungi objek wisata di kota Medan.

Kata kunci : Website, komputer, hanphone, objek wisata.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

45. Sistem Informasi Geografis Penyebaran Wisata di Kota Medan Menggunakan Google Maps API Berbasis adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 45. Sistem Informasi Geografis Penyebaran Wisata di Kota Medan Menggunakan Google Maps API Berbasis

Belum ada Komentar untuk "45. Sistem Informasi Geografis Penyebaran Wisata di Kota Medan Menggunakan Google Maps API Berbasis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel