59. Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai

ABSTRAK
Salah satu aset penting yang dimiliki oleh organisasi tidak lepas dari prestasi kerja pegawai. Untuk memperoleh prestasi yang baik, maka perlu memperbaiki motivasi kerja pegawai. Dalam mengembangkan organisasi, orang sering terfokus pada bagaimana mengembangkan usaha, sedangkan tentang pengelolaan sumber daya manusianya masih kurang diperhatikan.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengembangan pegawai dan prestasi para pegawai. Secara khusus untuk mengetahui pengaruh pengembangan pegawai terhadap prestasi kerja pegawai PT. Inalum.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dalam membantu menganalisis data dan fakta yang diperoleh dari lapangan, data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebar 34 responden yang menjadi sampel. Kemudian dilanjutkan dengan koefisien determinan, untuk mengetahui besarnya pengaruh yang ditimbulkan pengembangan pegawai terhadap prestasi kerja.

Kata kunci: Pengembangan Pegawai, Prestasi Kerja
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

59. Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 59. Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai

Belum ada Komentar untuk "59. Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel