84. Analisis Kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam Pelayanan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
ABSTRAK
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan merupakan unit pelaksana yang ditunjuk pemerintah daerah untuk melaksanakan tugas pelayanan publik dibidang administrasi kependudukan, salah satunya adalah pelayanan di bidang Kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. Untuk itulah perlu dianalisis
tingkat kinerja dinas tersebut dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kinerja dinas kependudukan dan catatan sipil kota medan dalam pelayanan KK dan KTP yang dianalisis dengan menggunakan 5 indikator yakni, produktivitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas dan akuntabilitas. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.
Dari penelitian yang dilakukan ini diperoleh kesimpulan bahwa tingkat kinerja Dinas kependudukan dan catatan sipil Kota Medan dalam pelayanan kartu keluarga dan kartu tanda penduduk sudah cukup baik, dimana dari lima indikator yang digunakan untuk menganalisis kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kota medan menunjukkkan hasil yang cukup baik.
Kata kunci: Kinerja, Pelayanan Publik, KK dan KTP
Tag Favorit :
84. Analisis Kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam Pelayanan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Belum ada Komentar untuk "84. Analisis Kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam Pelayanan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)"
Posting Komentar