35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna

ABSTRAK
Penelitian ini betujuan untuk untuk mengetahui proses komunikasi persuasif yang dilakukan oleh pustakawan Universitas Negeri Medan; Efektivitas komunikasi pemasaran  yang  dilaksanakan perpustakaan  Universitas  Negeri  Medan; Efektivitas komunikasi persuasif dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan pengguna perpustakaan Universitas Negeri Medan. Teori yang digunakan adalah teori   komunikasi   Elaboration   Likehood   Model   (ELM);   teori   komunikasi pemasaran dan teori kepuasan pengguna. Populasi penelitian adalah seluruh Anggota Perpustakaan UNIMED yang terdaftar, yang berjumlah sebanyak 19.791 orang. Sampel penelitian didapat dengan menggunakan rumus Slovin dan hasilnya sebanyak  392  orang  yang  dipilih dengan  teknik penarikan  sampel  Purposive Sampling.    Hasil   Uji   hipotesis   diketahui   bahwa   komunikasi persuasive pustakawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penggunayakni sebesar 5,309 satuan. Komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna yakni sebesar 7,796 satuan, dan komunikasi pemasaran merupakan variabel yang paling mendominasi dalam mempengaruhi kepuasan pengguna. Kesimpulan yang diperoleh dari pengujian hasil penelitian menunjukkan   bahwa   komunikasi   persuasif   pustakawan   dan   komunikasi pemasaran  perpustakaan  UNIMED  berpengaruh  positif dan  signifikan  sebesar 32,7% sedangkan 67,3% dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Komunikasi Persuasif, Komunikasi Pemasaran, Kepuasan Pengguna, Perpustakaan
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna 35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna 35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna 35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna

Belum ada Komentar untuk "35. Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan Dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed Terhadap Kepuasan Pengguna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel