42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati)
Baca Juga..
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. BNI Syariah Cabang Fatmawati. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan 100 responden nasabah PT. BNI Syariah Cabang Fatmawati. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analsisi Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Kepercayaan secara individual berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara simultan, brand image dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dari nilai (R Square) menunjukkan bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh brand image dan kepercayaan sebesar 83,6, sedangkan sisanya 16,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Image, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah, PT. BNI Syariah
Baca Juga..
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
- 63. Signifikansi fluktuasi harga pasar komoditas dunia dan indikator makroekonomi terhadap indeks saham syariah di Indonesia
- 67. Pengaruh pembiayaan syariah, belanja pemerintah, dan gini ratio terhadap indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Tahun 2012 - 2016
42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati) adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati)"
Posting Komentar