42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati)

Baca Juga..

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. BNI Syariah Cabang Fatmawati. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan 100 responden nasabah PT. BNI Syariah Cabang Fatmawati. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analsisi Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Kepercayaan secara individual berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara simultan, brand image dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dari nilai (R Square) menunjukkan bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh brand image dan kepercayaan sebesar 83,6, sedangkan sisanya 16,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Brand Image, Kepercayaan,  Loyalitas Nasabah, PT. BNI Syariah
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi value stream mapping skripsi xampp skripsi m commerce Tarbiyah skripsi 6 bab skripsi viral Skripsi Lainnya skripsi campur kode skripsi daun binahong skripsi variasi bahasa skripsi j+t express skripsi akuntansi skripsi sanata dharma judul skripsi j+t skripsi xampp

42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati) adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Kamis 10 April 2025
42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati) 42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati) 42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati) 42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati)

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "42. Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bni Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Pt.Bni Syariah Cabang Fatmawati)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel