50. Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah
Baca Juga..
- 66. Analisis variabel makroekonomi dan yield sukuk ritel terhadap volume penerbitan sukuk ritel negara seri 006 di Indonesia 2014 - 2017
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis pengaruh merek, lokasi, motif rasional, dan motif emosional terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa bank syariah. Sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Program Studi Perbankan Syariah. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan metode analisa regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel merek, lokasi, motif rasional, dan motif emosional terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa bank syariah. Hasil penelitian ini juga menemukan pengaruh secara parsial pada variabel motif rasional dan motif emoisonal terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa bank syariah. Sedangkan pada variabel merek dan lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa bank syariah. Pada uji determinasi, variabel merek, lokasi, motif rasional, dan motif emosional berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa bank syariah.
Kata Kunci : Merek, Lokasi, Motif Rasional, Motif Emosional, Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah
Tag Favorit : skripsi 9/11 Bimbingan Konseling skripsi evaluasi program skripsi zakat pertanian skripsi 2 variabel skripsi 2018 skripsi b.inggris skripsi hukum skripsi sampai bab 6 contoh skripsi y judul skripsi d iv kebidanan skripsi umy skripsi studi kasus skripsi 4.0 skripsi 3d printer
50. Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Baca Juga..
- 67. Pengaruh pembiayaan syariah, belanja pemerintah, dan gini ratio terhadap indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Tahun 2012 - 2016
- 66. Analisis variabel makroekonomi dan yield sukuk ritel terhadap volume penerbitan sukuk ritel negara seri 006 di Indonesia 2014 - 2017
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia




Belum ada Komentar untuk "50. Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah"
Posting Komentar