65. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Barang Secondhand

ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi karena semakin banyaknya tingkat keputusan pembelian terhadap barang secondhand. Hal ini disebabkan oleh kualitas barang yang tidak jauh berbeda dengan barang yang baru serta harga yang relatif terjangkau. Sehingga sampai saat ini membuat banyak para masyarakat masih membeli barang secondhand. 
Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen seperti variabel stimulus, variabel respons, dan variabel intervening terhadap keputusan pembelian barang secondhand di Pasar Melati. 
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda,uji determinasi dan pengujian hipotesis. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS 21,0. 
Hasil  penelitian ini menunjukkan bahwa variabel stimulus, variabel respons dan variabel respons memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan determinasi sebesar 0,817, sehingga besarnya pengaruh variabel stimulus, variabel respons dan variabel respons terhadap keputusan pembeliansebesar 81,7% sedangkan sisanya sebesar 18,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Variabel Stimulus, Variabel Respons, Variabel Intervening, dan  Keputusan Pembelian


Tag Favorit :

65. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Barang Secondhand adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 65. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Barang Secondhand

Belum ada Komentar untuk "65. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Barang Secondhand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel