66. Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Bakso Urat

ABSTRAK
Perkembangan kota Medan sebagai salah satu pusat perdagangan dan bisnis menimbulkan banyak perubahan. Perubahan yang paling jelas terlihat adalah timbulnya persaingan bisnis yang semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pelayanan prima berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warung Bakso Urat ADS. 
Pelayanan prima merupakan layanan dengan standar kualitas tinggi dan selalu mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan setiap saat, secara konsisten dan akurat. Kepuasan pelanggan merupakan persepsi pelanggan bahwa harapannya telah terpenuhi atau terlampaui.
Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan warung bakso urat ADS, sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel secara non probability sampling, meliputi purposive sampling yang merupakan teknik pengambian sampel berdasarkan pertimbangan tertentu.
Berdasarkan hasil dari linier sederhana yang dilakukan adalah apabila peayanan prima dinaikkan satu kali atau 100% maka akan diikuti oleh kepuasan pelanggan sebesar 0,320. Berdasarkan perhitungan dengan koefisien determinan, didapatkan suatu kesimpulan bahwa besarnya pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan warung bakso urat ADS adalah sebesar 89,8% sedangkan 10,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti lagi dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang belum diperhitungkan dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Pelayanan Prima dan Kepuasan Pelanggan


Tag Favorit :

66. Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Bakso Urat adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 66. Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Bakso Urat

Belum ada Komentar untuk "66. Analisis Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Bakso Urat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel