67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja

ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja pada PT. Nusantara Sakti. Penelitian ini dilatarbelakangi pembagian kerja dan wewenang karyawan yang masih timpang tindih serta spesialisasi kerja yang masih belum sesuai dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pembagian kerja dan wewenang karyawan yang diterapkan dalam meningkatkan prestasi kerja karyawan. 
Teori yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah Pembagian Kerja, Wewenang Karyawan dan Prestasi Kerja. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Peneliti ingin memberikan gambaran dan menganalisis secara keseluruhan mengenai sistem pembagian kerja dan pendelegasian wewenang yang akan berpengaruh terhadap prestasi kerja yang dicapai melalui penilaian kinerja yang dievaluasi secara berkala. Peneliti menggunakan teknik wawancara untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan kepada informan kunci yaitu Supervisor dan informan utama yaitu staff karyawan.
Peneliti juga melakukan observasi saat penelitian berlangsung. Pembagian kerja dan wewenang karyawan yang diterapkan oleh PT. Nusantara Sakti Cabang Simpang Brayan masih belum merata karena masih adanya timpang tindih pekerjaan. Hal ini berdampak pada pencapaian prestasi kerja karyawan dimana setiap karyawan selalu diberikan target setiap bulannya oleh perusahaan. Penilaian kinerja yang dilakukan oleh perusahaan dilakukan melalui target yang diberikan setiap bulannya. Kemudian akan dilakukan evaluasi bagi karyawan yang bekerja secara maksimal dan karyawan yang tidak maksimal bekerja.
Berdasarkan penelitian ini juga dapat ditarik kesimpulan bahwa pelatihan dan masa penyesuaian terhadap karyawan baru sangat penting dilakukan. Karena, masih ada karyawan yang bekerja tidak sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Kemudian, motivasi diri, kepercayaan, bonus atau reward, pembagian kerja dan wewenang karyawan yang merata, komunikasi dan kerja tim adalah faktor-faktor yang mendorong tercapainya prestasi kerja karyawan yang diinginkan. Selain itu, perusahaan juga harus memperhatikan kesejahteraan dan kenyamanan karyawan supaya mereka bisa bekerja secara optimal.

Kata Kunci :Pembagian Kerja, Wewenang Karyawan, Prestasi Kerja. 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja

Belum ada Komentar untuk "67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel